Menghilangkan Komedo Secara Alami

Komedo yang ada diwajah sangat mengganggu dan membuat berkurangnya kepercayaan diri seseorang. Komedo juga membuat riasan pada wajah kurang merata dan terlihat kurang bagus sehingga membuat pemilik waja memjadi kurang percaya diri bahkan minder. dapat dilakukan berbagai cara untuk menghilangkan komedo diwajah anda, salon kecantikan yang anda percaya bisa membantu anda mengatasi hal tersebut dan yang terpenting adalah jaga selalu kebersihan kulit wajah anda . cara tradisional dibawah ini dapat membantu anda mengatasi masalah komedo yang ada pada waja anda diantaranya yaitu:
1. Garam
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo.
2. Lidah buaya
Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Lidah buaya akan menghaluskan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Hasilnya, kulit lebih segar dan halus tanpa komedo.
3. Es batu
Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit. Es batu ini akan membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.
4. Air putih
Minum lebih banyak air putih. Air putih membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih halus dan bercahaya.
5. Putih telur
Campurkan sebutir putih telur lalu tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering selama 20-30 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini dilakukan untuk mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru

lakukan hal diatas secara rutin untuk mencegah kembali datangnya komedo dan membuat penampilan anda menjadi lebih sempurna dan percaya diri. selamat mencoba dan semoga berhasil

Comments